Pengumuman Hasil Seleksi

Sabar nggih mas, mbakyu….

Pengumuman Hasil Seleksi Beasiswa S1 “belum” saya pasang, karena belum mendapatkan Fax dari Kanwil

Saya “pastikan” jika sudah terima,  akan saya pasang di Papan Informasi Mapenda dan Saya Upload ke Internet ‘tuk bisa di download seperti biasa. Dan Info saya kirimkan ke Pengawas masing-masing wilayah.

Terima kasih

 

About Nangim

Ngalap Berkah

Posted on April 30, 2012, in Mapenda. Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. Saya tunggu info hsil tes sgera y pak… mturnwun…

  2. saya tunggu dengan sabar pak,

  3. siap pak kami tunggu

  4. D’tunggu dr kmrin blm dpajang ya…….

  5. Data baru dikirim dari IAIN ke Kanwil pas tgl 30 kemarin ….. kemungkinan nunggu Asman.
    (Sabar nggih…. orang sabar di sayang teman2nya….)

  6. langgeng jaya cell

    istri saya sudah g sabar pak dee….hheheheheeh

    dari tgl 30 sampe hari ini mantengin blog mapenda,mudah2an istri saya ditrima amin…..aminnnn……

Leave a Reply

