Orang Indonesia (1)

Pagi ini aku ingin berangkat ke kantor dengan mengendari Bus. Karena jauh jaraknya maka aku menggunakan media angkutan bis, itu saja membutuhkan waktu 1 jam lebih dikit.

Tanpa sadar hari ini aku duduk di muka/ di depan sendiri dari tempat duduk yang ada di bis itu, dekat dengan supir. Karena kondisi berangkat pagi aku bisa melihat kejadian yang terjadi di depan bis dan disekelilingnya karena memang tidak terhalang oleh apapun. Saat bis sedang melaju kulihat ada seorang wanita “perkasa” sedang mengendarai sepeda motor. Tanpa sadar aku berdecak kagum. Bisa-bisa dia dengan sepeda motornya ya… emang sepeda motornya tidak terlalu tua sih… cuma “bawaannya” itu lhoo….. “LUAR BIASA”

Bagaimana tidak dengan bawaan yang terbilang banyak dia sampai tidak kelihatan. Bis aja sampe mengalah dengan orang seperti ini. Setelah di”salip” oleh bis aku bisa melihat bahwa wanita tersebut tidak terlalu muda dan tidak terlalu tua.

Posted on May 2, 2011, in Lingkungan. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

