Fresh Meet

Tiada kata terlambat untuk belajar, apalagi untuk sesuatu yang baru di mana sesuatu itu belum pernah ada dan jika di pelajari akan membuat kita lebih berkembang. Khususnya dunia teknologi informasi dan komunikasi yang berkembang sangat cepat, bahkan mengalahkan perkembangan politik yang katanya serba berkembang.

Ini adalah pertama aku mencoba untuk membuat wordpress yang amat asing bagiku. Aku memang masih bekerja dan berkutat dengan yang namanya komputer, namun masih bersifat stand alone.

Dalam hal Sistem Informasi memang dalam perkuliahan di ajarkan bagaimana cara membangun suatu sistem. Namun dengan datangnya Internet segalanya berubah. Siapa yang mau jadi Operator, Desiger, Aplikator dan lain-lain muncul sebagai pertanda bahwa suatu sistem baru muncul sebagai pertimbangan bagi siapa yang mau ikut dan golongan mana dia akan berada.

Dunia internet dengan segala serba-serbinya membuat orang akan merasa bahwa Online, Nge-net akan membuat kita menjadi gaul, menjadi ikut perkembangan dunia, tidak katrok dan lain-lain.

Sebagai akibat dari perkembangan Internet yang sudah merajalela ke segenap penjuru, bahkan Internet sudah masuk ke HP (handphone) bukan mustahil segala kalangan bisa ikut di dalamnya. Namun butuh kejelian dan pertimbangan ikut dalam sistem itu.

Aku sebagai pemula dalam hal informasi Internet berusaha melalui media ini mencoba bereksporasi walau dengan jalan yang sederhana dan mencari yang lebih murah untuk ikut di dalamnya. Bukan sebagai trend ikut-ikutan namun sebagai bagian dari kehidupan, seperti halnya makan.

Tiada hal yang tidakĀ  mungkin dalam hidup ini tanpa adanya usaha. Aku memang pemula dan mungkin ada yang berkenan melihat dan melirik isi dari diari ini dan seiring berkembangan semoga bisa ikut memberi warna dan memberi manfaat tentunya bagi pembaca.

Segala kritik dan saran aku harapkan sebagai manusia biasa dan pemula yang tiada hal sempurna sebagai “pejuang” dalam kehidupan.

Amin…

Regard , Nangim

About Nangim

Ngalap Berkah

Posted on May 2, 2011, in Serba-serbi. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: